Jumat, 27 Agustus 2010

ABOUT bicycle,hair and callous

sepedaku kemana???

oh god,, bad hair day??
kenapa aku tu orangnya g berperasaan c???
kata-kata yang selalu nongol,,dalam benakku,,

aku dulu punya sepeda,, trus ku jual, nyeselnyesel,, trus pacar jg jual sepedanya uhfff,, kita jadi g pernah naik sepeda,, kangen sepedaan

well,, ini nih yang selalu diributkan wanita,,
BAD HAIR DAY,, dan aku salah satunya
sebenernya aku jg bingung kenapa wanita tu selalu resah dan gelisah menunggu disini (kayak lagu sapa y??) dengan semua keadaan?,, hahahahah aku gak tau mau jawab apa,, soalnya aku sebagai wanita juga kayak gitu tu,,, ribet,, tapi tetep fun kok,, seneng deh udah di ciptain sebagai wanita,, karena wanita tu asyik lohh,, beneran (saran buat yang bukan wanita) BERCANDA hahahh

aku sering ngrasa sebagai wanita,, sepertinya aku terlalu sadis,, aku tu orangnya blak-blakan,, ngomong nyemprat-nyemprot klayak selang, kayaknya tak berperasaan banget gitu (lebay),, apalagi kalo PMS huaaaaa kayaknya semua orang yang ada di muka bumi ini adalah penjahat kelas kakap,, tau ah,,
tapi,, inilah aku,,dan sepertinya aku bahagia-bahagia aja dengan diriku yang sekarang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar